Selamat datang di Aliansi Warnet Kapuas
.:PESAN: Menghindari hack id game online pada saat pengisian G-cash yang masuk ke blogspot pihak tidak bertanggung jawab, ada baiknya untuk keamanan login via link dropdown yang sudah disediakan di bawah ini, link tersebut langsung menuju ke website penyedia game online (Gemscool, Lytogame dan Netmarble) | PERINGATAN: Hati hati terhadap web blog yang mengatasnamakan gemscool, karena pada pencarian google tidak ditemukan web asli gemscool.com:.

WARNET: Mengapa harus buka Deep Freeze?

Sabtu, 30 Juli 20110 Komentar


Jawabannya adalah Update games dan Anti Virus....
Apapun yang yang diupdate akan memakan bandwith/kecepatan internet anda.
Bayangkan pemain secara serentak mengupdate  games di warnet anda secara bersamaan dan antivirus secara otomatis update juga. Berapa kbps yang digunakan satu PC di kali jumlah PC. Untuk paket internet yang lebih besar akan terasa cepat,, tapi kalau selama sebulan tidak update bukan kbps lagi ukurannya tapi Mbps bahkan Gb.
Akibat lalai mengupdate tersebut maka seluruh aktivitas selalu akan mengupdate karena DF tidak terbuka. Kelalaian tersebut mengakibatkan LAG..itu pasti. Paling tidak membuka nya seminggu sekali setiap update games sekalian update database antivirus.
Kesimpulannya kita membuka DF karena memberikan kenyamanan bagi klien tanpa menunggu lama bermain ,keamanan dari virus baru dan menghemat bandwith.
 ............................JADI,,,,, JANGAN MALAS .....KALAU TIDAK TAHU, TANYA............................
INTERNET ADA, MINIMAL TANYA Mbah GOOGLE
Share this article :

Posting Komentar

 
Support by AmatOke | Lucky Market
Hak Cipta © 2011. Aliansi Warnet Kapuas
Template Created by Creating Website
Modify by CaraGampang.Com