Selamat datang di Aliansi Warnet Kapuas
.:PESAN: Menghindari hack id game online pada saat pengisian G-cash yang masuk ke blogspot pihak tidak bertanggung jawab, ada baiknya untuk keamanan login via link dropdown yang sudah disediakan di bawah ini, link tersebut langsung menuju ke website penyedia game online (Gemscool, Lytogame dan Netmarble) | PERINGATAN: Hati hati terhadap web blog yang mengatasnamakan gemscool, karena pada pencarian google tidak ditemukan web asli gemscool.com:.

Bermain Point Blank Patah-Patah

Sabtu, 30 Juli 20112Komentar

Kesimpulan dari hal tersebut ada spesifikasi komputer anda lah jawabannya. Walaupun itu karena virus dan sebagainya sebagai pengganggu, namun tetap saja apabila tidak ada virus di komputer anda tetap patah-patah pada saat bermain games. Tidak hanya Point Blank tapi juga games yang lain. 

Untuk PB patah-patah gambarnya apabila anda bertemu musuh dan hal-hal lainnya. Akhirnya kurang puas, tidak masalah bagi orang yang sudah terbiasa. 

Maka dari itu apabila ada uang lebih, tingkatkanlah sedikit demi sedikit spesifikasi komputer anda baik Prosessor, RAM,terutama VGA Card.

Untuk memilih VGA,  pilih saja bit 128 atau diatasnya, memory terserah saja. Menurut pengalaman beberapa rekan apabila menggunakan VGA 64 bit memory 512 kesannya hampir2 kurang mampu mengangkat games yang semakin lama semakin banyak filenya karena update/patch terbaru selalu ada.
Semakin besar bit, maka semakin banyak warna games yang di dukung. Malah, VGA 1Gb 128bit masih kalah performanya dibanding VGA yang 512mb 256 bit...

Untuk Ram, memang biasanya minimal 1Gb,  sebaiknya ditambahkan menjadi 2Gb. Pemain menjadi puas.

Share this article :

+ Komentar + 2 Komentar

14 Juni 2012 pukul 16.02

gan kalo ane punya vga onboard 256mb 64 bit bisa gk ya...

Anonim
11 Mei 2013 pukul 12.35

kalo yg offline nya lag juga gk?

Posting Komentar

 
Support by AmatOke | Lucky Market
Hak Cipta © 2011. Aliansi Warnet Kapuas
Template Created by Creating Website
Modify by CaraGampang.Com