Selamat datang di Aliansi Warnet Kapuas
.:PESAN: Menghindari hack id game online pada saat pengisian G-cash yang masuk ke blogspot pihak tidak bertanggung jawab, ada baiknya untuk keamanan login via link dropdown yang sudah disediakan di bawah ini, link tersebut langsung menuju ke website penyedia game online (Gemscool, Lytogame dan Netmarble) | PERINGATAN: Hati hati terhadap web blog yang mengatasnamakan gemscool, karena pada pencarian google tidak ditemukan web asli gemscool.com:.

Jenis Deep Freeze bisa di Hack 2011

Rabu, 14 September 20113Komentar


Deep Freeze memang senjata ampuh untuk warnet dalam menjaga program PC agar di dalamnya tetap dan tidak berubah akibat banyak tangan yang menggunakannya. Namun sering kali Deep Freeze dibobol dengan tujuan tertentu...Pembobolan tersebut sangat merugikan pihak warnet karena konfigurasi yang sudah di rancang berubah (berkurang dan bertambah) sesakit-sakitnya untuk drive C yang berisi program utama bisa jadi kemasukkan virus yang berujung komputer tersebut akan di program ulang kembali (instal ulang).
Menurut uji coba yang kami lakukan, Deep Freeze versi 7 kebawah (versi 6,5,4) bisa dibobol baik yang tipe Standard ataupun Enterprise . hackingnya sudah tersebar luas di Mbah Google.

Sekarang Deep Freeze versi 7.21.020.3447 tipe Standart yang beberapa waktu ini sudah TIDAK aman. Dalam artian, sudah  ada program anti Deep Freeze (pembobolnya).

Maka dari itu, pemilik warnet sebaiknya selalu update program, apabila ada versi terbaru sebaiknya segera dipasang.
Untuk itu silakan pasang versi terbarunya download disini atau juga disini (klik 1x salah satu)
Yang sengaja membuka Deep Freeze versi 7.21.020.3447 tipe Standart tunggu kana kapek ja oleh nang ampun warnet.............hahahaha..................
Share this article :

+ Komentar + 3 Komentar

6 Agustus 2012 pukul 22.21

Om. Pakai DEFREEZE UDAH KAGAK ZAMAN LAGI, KARENA
DEFREEZE STANDAR/PREMIUM MAUPUN DEFREEZE ENTERPRISE (TERBARU) TETAP JEBOL.

Anonim
20 Juni 2014 pukul 16.27

Minta Link Buat Bobol Deepfreeze 7.21.020.3447

8 Februari 2015 pukul 08.21

Deepfreeze 7.21.020.3447 belum ada yang bisa jebol sob..kalo emang ada, coba tunjukan link software pembobolnya..

Posting Komentar

 
Support by AmatOke | Lucky Market
Hak Cipta © 2011. Aliansi Warnet Kapuas
Template Created by Creating Website
Modify by CaraGampang.Com