Selamat datang di Aliansi Warnet Kapuas
.:PESAN: Menghindari hack id game online pada saat pengisian G-cash yang masuk ke blogspot pihak tidak bertanggung jawab, ada baiknya untuk keamanan login via link dropdown yang sudah disediakan di bawah ini, link tersebut langsung menuju ke website penyedia game online (Gemscool, Lytogame dan Netmarble) | PERINGATAN: Hati hati terhadap web blog yang mengatasnamakan gemscool, karena pada pencarian google tidak ditemukan web asli gemscool.com:.

Cara Melihat Modem

Rabu, 14 September 20110 Komentar

Modem merupakan perangkat untuk menyambungkan media dengan Dunia Internet
Sangat penting untuk anda mengetahui berapa download dan upload yang diterima dari modem. Selain itu Seberapa baik sinyal yang kita dapat dari ISP sebagai penyedia layanan Internet, umumnya Telkom Speedy untuk Kuala Kapuas...
Kadang hal ini sangat jarang atau kurang diperhatikan mengingat hanya ada beberapa orang yang mengetahuinya..Wajar saja kalau anda tidak tahu...Sekarang saya beritahu Anda
Untuk penjelasan lebih detail,anda bisa mengubungi kami. Kami hanya membantu dan berbagi...Bukan sebagai orang yang mahir,tapi ingin selalu belajar..

Ikuti sesuai nomor yang saya berikan
Untuk mengetahui nomor IP modem
1. klik 2x maka akan muncul Lokal Area Connection Status
2. klik 1x Properties maka akan muncul Lokal Area Connection Properties
3. klik 1x Internet Protokol (TCP/IP) lalu klik 1x Properties



4. pada Default Gateway muncul di sana angka 192.168.2.1 (catatan: itu no modem saya,punya anda bisa saja berbeda tergantung  siapa yang instalin modemnya.
   

Untuk membuka modem pada browser
5. angka 192.168.2.1 itu tadi kita ketikan pada browser (terserah,apa google crome,mozilla,dll)
6. isikan user name (biasanya  modem jenis D-Link itu "admin" tanpa tanda petik, kalau modem lain silakan cari di Google)
7.isikan password (pasword asal  modem jenis D-Link itu "admin" tanpa tanda petik, kalau tidak bisa juga berarti sudah ada yang memasukan pasword terlebih dahulu.tanyakan saja) Jalan terakhir apabila tidak bisa masuk tinggal bawa modemnya, datangi Bang Erwin,bilang Instal MODEM,,BERES.WKWKWKWK
8. kalau semua diatas udah di isi tinggal klik OK

Mohon maaf kurang dan lebihnya....masih banyak yang ingin disampaikan namun mengingat waktu mood lagi tipis bisa disambung kemudian dengan post lainnya.
<<<<Semoga bisa membantu>>>>
Share this article :

Posting Komentar

 
Support by AmatOke | Lucky Market
Hak Cipta © 2011. Aliansi Warnet Kapuas
Template Created by Creating Website
Modify by CaraGampang.Com